Kamis

BERITA KOMPLAIN TENTANG PARANORMAL

SEPUTAR BERITA KOMPLAIN TENTANG PARANORMAL

Tentunya Hal ini masih menjadi pro dan kontra mengenai layanan jasa paranormal, ada yang puas tentu ada yang tidak puas atau komplain karena gagal atau kecewa dengan seorang paranormal.
Mengenai hal ini setidaknya bisa diambil hikmahnya dan lebih selektif serta hati-hati dalam meminta bantuan layanan jasa paranormal atau membeli produk paranormal. Perlu adanya cek ricek sebelum memutuskannya. 
Terkait itu paranormal penipu atau paranormal asli bisa di lihat dari sikap kejujurannya, orang mempunyai feling dan penilaian secara logika. Seorang dukun rata-rata nyeleneh dan aneh-aneh tetapi apa tutur katanya dan sikapnya bisa kita lihat apa itu layak kita mintai bantuan perantaraannya atau tidak.
Komplain dalam layanan paranormal tentunya tidak jarang kita dengar, paranormal bukanlah Tuhan yang maha sempurna, tetapi komplain yang bagaimana dulu yang harus kita lihat? Jika paranormal tersebut paranormal palsu ini yang mutlak 100% penipuan! Paranormal palsu memang banyak yang bergentayangan baik di media cetak (majalah,koran,dsb) dan media elektronik (internet), ulah ulah paranormal palsu inilah yang perlu diwaspadai! Jadi jangan semua di gebyah uyah disama ratakan bahwa semua paranormal penipu! Komplain ini bisa dicermati dan dicari tau kebenarannya, terlebih dengan kemajuan teknologi sekarang ini. Dalam memilih layanan jasa yang terkait dengan Garansi tentunya harus adanya pertemuan kedua pihak, bila perlu hitam diatas putih agar satu sama lainnya tidak ada yang merasa dirugikan kelak dikemudian hari. 
Dalam menggunakan produk paranormal tentunya butuh pemahaman yang diperlukan bimbingan atau konsultasi, perlu diingat produk paranormal bukan barang elektronik yang seakan terlihat praktis dan mudah penggunaannya! Praktis dan mudah bila pemakainya orang yang punya bakat atau sudah adanya bekal pengetahuan. Komplain yang sering terjadi dikarenakan ketidak pahaman seseorang terkait dengan hal supranatural dan spiritual, hal ini tentunya sangat perlu bimbingan paranormal terkait yang anda mintai tolong. Paranormal profesional dan paranormal yang asli akan bertanggung jawab membimbing anda sampai sukses seperti apa yang diharapkan. Tetapi jika yang anda temui paranormal palsu atau penipu ini yang harus anda sesali, karena paranormal penipu mengenai keilmuannya aja dia tidak mengetahui, bagaimana bisa membimbing atau bertanggung jawab! Bila komplain ini terjadi, maka bagi yang menjadi korban paranormal penipu hanya bisa berbuat pasrah dan ini tentu tidak adanya jalan keluar. Cara mengambil sikapnya perangi dukun palsu dan paranormal gadungan dengan menyebarkan kebohongan dan tindakan penipuannya.